-->

New Fashion Trend

Apparel Following mode | Choosing clothes Good | Caring for Clothes

May 5, 2017

Biodata Ria Bali Pemeran Adegan Dengan Bule

Ria Bali menghebohkan jagad maya media sosial di dunia dan khususnya di Bali Indonesia. Bagaimana tidak, di situs itu seorang perempuan Indonesia bernama Ria (18) yang diduga seorang gadis yang bekerja di sebuah spa di kawasan Sanur, Denpasar Selatan, menjadi model video "blablabla" dan melakukan adegan "ehem-ehem" dengan seorang BULE, dalam video yang diunggah tanggal 24 Februari 2017 lalu ini.

Biodata Ria Bali Pemeran Adegan Dengan Bule

Ditelusuri, situs yang mempertontonkan video "blablabla" ini ternyata berisi video cewek-cewek berwajah Asia yang berpakaian WOW dan tanpa busana, yang tengah asyik ber "ehem-ehem" dengan Cowok Bule

Termasuk gadis Indonesia bernama Ria, video ini menjadi viral lantaran lokasinya dibuat di Bali. Pulau dengan keindahan alam pantainya ini dinodai dengan segelintir orang yang memanfaatkannya sebagai tempat ajang begituan.

Diduga pengunggah video sekaligus juga pelaku tersebut seorang pria warga asing. BNN mencoba menelusuri lokasi yang diduga dibuatnya video  itu di Pantai Segara Ayu.

Pantai yang terletak di kawasan Sanur, Denpasar Selatan ini, Jumat (14/4/2017) sore tampak ramai dikunjungi wisatawan baik lokal maupun asing.

Dalam video tersebut disebutkan jika Ria bekerja di salah satu Spa di pinggir pantai Sanur, kamipun mencoba menyusurinya. Dan setelah ditelusuri hanya ada dua hingga tiga spa di kawasan tersebut. Satu lagi berada di dekat Pantai Sindu.

Masih menurut video, dia (pelaku-red) mendapatkan sosok Ria disebuah restoran di pinggir pantai yang saat itu tengah duduk bersama seorang temannya dan sedang minum-minum.

Dia pun ikut bergabung dan menyapa mereka, yang satu katanya lebih pintar berbahasa Inggris. Sementara Ria hanya sedikit bisa berbahasa Inggris. Mereka berdua tanpa riasan atau make up dan berpakaian biasa saja.

Masih dalam narasi di situs itu, disebutkan Ria mau diajak olehnya untuk berpose sedikit dan mau diajak olehnya pergi ke kamar di tingkat dua dan berakhir dengan adegan tidak layak di tonton anak kecil di antara keduanya. Adegan  itupun didokumentasikan oleh si pelaku.

Dikonfirmasi terkait hebohnya video "blablabla" perempuan bernama Ria di situs Free Cina "ehem-ehem" tersebut, dan berlokasi di wilayah hukumnya, Kanit Reskrim Polsek Denpasar Selatan Iptu Bangkit Dananjaya mengaku akan menyelidikinya lebih dalam.

“Kita akan telusuri pasti,” katanya singkat, dihubungi Jumat (14/4/2017
Author Profile

About Bang Amad

Lorem ipsum dolor sit amet, consetetur sadipscing elitr, sed diam nonumy eirmod tempor invidunt ut labore et dolore magna aliquyam erat, sed diam voluptua.

Back To Top